Cari Print Masker Terbaik? Simak Dahulu Jenis Kain Scuba Yang Digunakan Untuk Masker Kain

 

Masker kain adalah pilihan terbaik untuk mencegah penyebaran virus Corona. Untuk itu tidak heran bisnis penjualan masker punya peluang yang cukup bagus sekarang dan di masa yang akan datang. Salah satu masker yang banyak dipilih orang adalah print masker karena punya motif yang stylish untuk menunjang penampilan.

Masker fullprint tidak hanya satu-satunya yang paling dicari orang. Jenis masker scuba juga banyak dipilih karena bahannya yang tipis dan ringan, tentu juga tetap mampu mengurangi penyebaran virus Corona. Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis kain scuba yang umumnya digunakan oleh orang-orang?

 

Bahan Sangat Ringan

Selain  print masker, Anda juga harus tahu bahwa masker scuba banyak dipilih oleh orang-orang. Bahan yang sangat ringan ini memiliki berat rata-rata tidak lebih dari 200 gram. Memiliki tekstur yang sangat tipis dan kurang direkomendasikan untuk menangkal partikel virus dari luar.

 

Ringan

Masker scuba memiliki bahan yang ringan dan perbedaannya sangat tipis dengan bahan yang sangat ringan. Hanya saja tentu ketebalannya lebih dari bahan pertama. Untuk beratnya juga tidak lebih dari 200 gram dan tetap kurang cocok jika digunakan sebagai masker.

 

Menengah

Bahan menengah untuk jenis kain scuba Ini ukuran yang tidak terlalu tipis dengan rata-rata berat 200 sampai 270 gram. Bahan menengah ini cukup sering direkomendasikan untuk membuat masker kain scuba. Kain ini sudah cukup mampu menangkal partikel dari luar dan tidak mengganggu pernapasan karena bahannya masih bisa membuat sirkulasi udara keluar masuk.

 

Menengah Berat

Masker fullprint banyak dipilih untuk menunjang penampilan seseorang. Bahan scuba selanjutnya adalah menengah berat. Bahan ini masuk ke semi medium dengan ketebalan rata-rata 270 sampai 340 gram.

Bahan ini juga sering digunakan untuk membuat masker dengan kain premium yang punya proteksi lebih terhadap partikel dari luar. Bagi Anda yang menginginkan masker dengan jenis tebal tetapi tetap tidak mengganggu pernapasan maka pilih jenis kain scuba ini.

 

Berat

Bahan berikutnya yaitu memiliki berat hingga 400 gram. Kurang cocok ketika digunakan untuk membuat masker karena meski punya proteksi bagus tapi cukup mengganggu pernapasan.

Lalu ada pula kain scuba dengan jenis sangat berat. Beratnya bisa lebih dari 400 gram. Kain ini digolongkan sebagai scuba wol dan tidak cocok sama sekali untuk dijadikan masker. Biasanya bahan ini lebih digunakan untuk pembuatan jaket untuk melindungi anda dari rasa dingin.

 

Demikian beberapa bahan scuba yang perlu Anda ketahui. Yang mana tidak semua bahan scuba cocok untuk dibuat masker. Namun jika anda sedang mencari print masker dan masker scuba terbaik bisa langsung mengunjungi custom.co.id. Di website toko online ini anda bisa menemukan masker dengan kualitas terbaik namun harga yang terjangkau.

Belum ada Komentar untuk "Cari Print Masker Terbaik? Simak Dahulu Jenis Kain Scuba Yang Digunakan Untuk Masker Kain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel