Saat Anak Kecanduan Main Game, Ikutkan Saja Kegiatan Positif Les Anak Menggambar 3D

 

Sumber : merahputih.com

Bermain game baik di komputer atau smartphone jadi kesukaan anak-anak jaman sekarang. Jika intensitas bermain game masih wajar saja maka orang tua tidak perlu khawatir, namun saat anak sudah masuk ke level kecanduan main game maka hal tersebut tidak berbahaya. Salah satu solusi yang bisa dipilih agar anak tidak kecanduan game adalah dengan mengikutkan si buah hati les anak menggambar 3D yang lebih positif tentunya.

Les gambar 3D tidak efektif untuk orang dewasa tapi juga bisa dimulai bagi anak sejak dini. Apalagi untuk anak-anak yang punya kecenderungan untuk bermain game. Bagi anak yang kecanduan bermain game perang sehingga punya emosi yang cukup tinggi setiap harinya dan tidak bagus untuk di dunia nyata.

 

Ciri Anak Kecanduan Main Game

Ada beberapa ciri anak yang bisa anda lihat untuk mengetahui apakah si buah hati kecanduan bermain game atau tidak sehingga perlu ikut les anak.

       Anak bermain game di luar jam sekolah

       Anak jadi mudah ketiduran di kelas.

       Anak suka berbohong rentang waktu yang dihabiskan untuk bermain game.

       Anak jarang mengerjakan PR.

  Anak menarik diri dari lingkungan sosial dan lebih memilih menghabiskan waktu dengan gamenya.

       Anak suka membolos dan nilainya jadi menurun.

       Anak mudah marah jika tidak bisa bermain game.

       Lupa makan jangan lupa mandi karena terlalu setia dengan gamenya.

 

Hal ini tentu tidak baik jika berkelanjutan sepanjang waktu. Namun orangtua juga jangan langsung memberi anak dan melarangnya bermain game. Karena dengan melarang anak malah akan mencoba untuk melakukan segala hal agar bisa bermain game kembali. Salah-salah malah orang tua akan mendapati anak melakukan hal tidak baik.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengalihkan pikiran anak dari game ke hal positif lainnya yaitu  salah satunya dengan les gambar 3D atau bisa juga memilih sesuai dengan minat si anak. Hal positif tersebut membantu anak anda untuk bisa kembali ke lingkungan sosial yang ditinggalkan. Karena tentunya saat kursus bertemu dengan orang baru dan anak tidak hanya sendirian.

Les anak untuk menggambar 3D yang terpercaya dan profesional saat ini adalah ESDA. Tempat kursus menggambar 3D satu ini disebut sebagai tempat les jaman now di mana anak tidak hanya mengikuti les seperti biasa tapi juga mengembangkan skill di bidang animasi 3D. Siapa sangka kursus animasi 3D untuk anak sangat digemari oleh orang-orang. Dan para orang tua juga mendukung anaknya untuk belajar lebih lanjut soal animasi 3D. Belum lagi di tempat kursus ESDA ini ditunjuk dengan keberadaan para pengajar yang sudah berpengalaman dan juga bersertifikasi. Jadi tunggu apalagi hanya pilih ESDA untuk les menggambar 3D yang berkualitas.

Belum ada Komentar untuk "Saat Anak Kecanduan Main Game, Ikutkan Saja Kegiatan Positif Les Anak Menggambar 3D"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel