6 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Di Ponsel

aplikasi penghasil uang tercepat


Dengan semakin berkembangnya teknologi maka akan semakin mempermudah aktivitas manusia, termasuk dalam mencari penghasilan. Kini sudah banyak aplikasi untuk menghasilkan uang yang bisa anda gunakan di smartphone. Maka dari itu, dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang 5 aplikasi penghasil uang tercepat di ponsel sebagai berikut :

1.       1. Foap

Aplikasi penghasil uang di ponsel yang pertama adalah Foap. Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi anda yang hobi dengan dunia fotografi. Melalui aplikasi yang satu ini anda bisa menjual karya fotografi anda. Semakin bagus kualitas foto yang anda miliki, maka akan semakin besar pula bayaran yang anda bisa dapatkan.

2.       2. Money App

Salah satu aplikasi penghasil uang tercepat lainnya yang bisa anda gunakan adalah Money App. Cara menggunakan aplikasi ini relatif mudah loh, dimana kamu hanya dituntut untuk mengerjakan segala tugas-tugas yang mereka berikan melalui aplikasi Money App.

Nantinya anda akan mendapatkan poin setelah menyelasikan tugas-tugas tersebut. Lalu anda bisa menukarkan poin yang anda miliki tersebut dengan uang melalui akun PayPal. Pencairan uang yang kamu peroleh memakan waktu 2 hingga 3 hari. Aplikasi yang memiliki ukuran 8.8MB ini bisa anda gunakan di smartphone OS minimum Android 4,4 ke atas.

3.   3. Earn Money – Video & Apps atau Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Aplikasi penghasil uang cepat selanjutnya adalah Earn Money. Untuk mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi ini, anda hanya cukup menonton video atau menjalankan suatu aplikasi.

Dalam menonton video, anda hanya cukup melihatnya lebih dari 40 detik serta jangan lupa memberikan like. Dengan melakukan hal tersebut, otomatis anda akan mendapatkan imbalan sebesar 0,1$.

Sedangkan untuk game atau aplikasi, anda hanya cukup menginstalnya di ponsel yang anda miliki. Nah, setelah menginstalnya dan menjalankan aplikasi tersebut, otomatis anda akan mendapatkan imbalan sebesar 0,2$.

4.       4. Gift Wallet

Dengan menggunakan aplikasi Gift Wallet ini anda akan bisa mendapatkan voucher PlayStore, iTunes Gift Card, Steam Wallet, maupun PayPal Cash secara cuma-cuma. Untuk bisa mendapatkannya, anda bisa langsung membuka menu Get Point.

Supaya bisa menukarkan poin anda dengan hadiah-hadiah yang telah disebutkan tadi, anda harus menyelesaikan tugas-tugas yang harus dikerjakan dari aplikasi ini terlebih dahulu. Aplikasi yang dibuat developer WellGain Tech ini sudah didownload sebanyak 5.000.000 lebih.

5.      5.  cashKarma

Aplikasi penghasil uang di ponsel lainnya yang bisa anda coba adalah cashKarma. Dalam aplikasi ini terdapat fitur yang bisa menghasilkan imbalan untuk anda cairkan langsung. Cara menggunakannya juga cukup mudah, anda hanya butuh menonton video, mengisi survey, berbelanja, dan lain sebagainya. Uang yang bisa anda dapatkan dari aplikasi ini nantinya bisa dicairkan ke Amazon atu PayPal.

6.       6. Cashzine

Aplikasi penghasil uang tercepat yang terakhir adalah Cashzine. Aplikasi yang satu ini bisa memberikan rewards kepada pengggunaanya tanpa melalui PayPal. Caranya juga cukup mudah, anda hanya cukup membaca dan membagikan berita yang ada di aplikasi ini. Selain itu, opsi penarikan uang pun semakin mudah menggunakan aplikasi ini, yang mana anda hanya memerlukan rekening bank saja. Jadi gak usah sudah-sudah untuk membuat akun PayPal segala. Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi anda yang tidak mau ribet-ribet club. Selain itu, aplikasi ini juga sangat cocok bagi anda yang hobi membaca berita. Sebab selain mendapatkan informasi, anda juga akan mendapatkan uang.

Belum ada Komentar untuk "6 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Di Ponsel "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel