Rekomendasi Setrika Listrik 2021

 

Setrika Listrik

Semua orang pasti senang jika pakaiannya rapi dan bersih. Kebersihan didapat dari mencuci dan kerapihan didapat dari menyetrika. Namun, menyetrika pakaian sering diabaikan karena banyak yang berpendapat “yang penting ga kusut-kusut amat”.

Sebenarnya, menyetrika yang benar tidak semudah yang dibayangkan. Suhu setrika dan cara menggosok juga berperan dalam kerapihan pakaian yang disetrika. Saat ini, setrika listrik sangat populer karena dapat mengatur suhu yang dikeluarkan. Inilah ragam rekomendasi setrika listrik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk sehari-hari.

1. Philips Classic Setrika Kering

Setrika Listrik

Tidak ada cara khusus dalam merapikan pakaian kecuali dengan suhu dan arah gosokan yang benar. Pelicin pakaian juga cukup berpengaruh dalam hal ini. Philips Classic Setrika Kering cocok bagi pengguna yang ingin dimudahkan pemakaiannya.

Setrika ini memiliki lapisan anti lengket sehingga setrika tidak akan menempel dengan pakaian dengan mudah dan membuat pakaian bolong. Setrika yang memiliki permukaan licin ini dibandrol dengan harga Rp 284.900,00.

2. HA – 110 Setrika Listrik – Dry Iron

Setrika Listrik

Setrika ini dapat mengeluarkan panas dengan baik sehingga pakaian yang digosok akan lebih rapi. Kelebihan pada setrika ini adalah panasnya yang tidak terpusat, melainkan merata pada seluruh bagian alas setrika.

Pegangan yang pas di tangan dan tidak lengket di pakaian juga membuat setrika ini menjadi lebih nyaman digunakan. Setrika dengan berbagai fitur yang sudah disebutkan tadi dibandrol dengan harga Rp 148.000,00.

3. Miyako Setrika

Setrika Listrik


Gerakan menggosok pada setrika sering membuat kabel terputar yang menyebabkan kerusakan pada kabel setrika. Namun, rubber compound yang dimiliki oleh Miyako dapat melindungi kabel setrika dari hal tersebut.

Selain kabelnya yang dilindungi, bagian alas juga dilindungi dengan ceramic coating yang membuat setrika ini tidak lengket dan tidak mudah tergores. Setrika berbadan plastik dibandrol dengan harga Rp 114.800,00.

4. Bosch Steam Iron

Setrika Listrik


Setrika ini dilengkapi dengan fitur self-cleaning yang membuat setrika ini dapat membersihkan dirinya secara otomatis dan fitur penyemprotUniknya, setrika ini juga memiliki fitur penyemprot air.

Fitur ini sangat jelas memudahkan penggunanya karena penggunanya tidak perlu lagi memegang penyemprot di tangan satunya. Dengan kecanggihannya, setrika ini dibandrol dengan harga Rp 837.500,00.

5. Kirin Electric Iron

Setrika Listrik


Kirin Electric Iron adalah setrika pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur soleplate diamond shape. Lapisan ceramic yang ada pada setrika ini juga membuat soleplatenya jadi lebih cepat panas namun tidak mudah lengket.

Selain itu, fitur spray yang ada pada setrika ini juga mempermudah penggunanya. Kabel sepanjang dua meter juga membuat pengguna setrika ini lebih leluasa. Harga dari merk setrika ini ialah Rp 159.800,00.

6. Electrolux Setrika Kering Easy Line

Setrika Listrik


Yang unik pada setrika ini adalah handle-nya yang terbuat dari karet. Inovasi ini tentunya membuat pengguna jadi lebih nyaman karena tangannya tidak merasakan sakit dan lelah yang disebabkan oleh pegangan yang keras.

Electrolux Setrika Kering Easy Line menggunakan ujung kabel yang bisa berputar hingga 360 derajat. Dengan pegangan yang sangat nyaman dan kabelnya yang tidak mudah rusak karena dapat berputar dengan leluasa, setrika ini dibandrol dengan harga Rp 222.000,00.

 

Itulah 6 setrika yang dapat mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Setiap setrika yang sudah disebutkan tadi memiliki kelebihan masing-masing yang menonjol. Jika kamu ingin membeli setrika, kamu akan pilih yang mana? Kasih tau pilihan kamu di kotak komentar kami yaa.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Setrika Listrik 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel