4 Momen Menarik yang Terjadi di Episode 984 One Piece

one piece


One Piece bukanlah judul yang asing di telinga pecinta manga dan anime. Merupakan karya Eiichiro Oda, serial ini sudah mencapai lebih dari 1000 episode dalam versi manga, sementara tayangan animasinya telah menembus 900 episode. Oda sendiri mengatakan bahwa dia tak menyangka One Piece bakal bertahan sampai sejauh ini, karena rencana awal pengembangannya hanya lima tahun.

One Piece sendiri punya arc berbeda yang beragam, tetapi fokusnya tetap berada di Monkey D. Luffy, anak laki-laki yang mempunyai kemampuan tubuh elastis setelah makan Buah Iblis Gomu-gomu. Bersama kru Bajak Laut Topi Jerami, Luffy berpetualang ke berbagai tempat dan bertemu dengan kawan maupun lawan baru. Nah, buat kamu yang baru mau memasuki episode 984, berikut adalah 4 momen menarik yang ada di episode terbaru ini! 

1. Kembalinya Brachio Tank Nomor 5 dan Kurosai FR-4

Kamu yang sempat menyaksikan pertarungan di pulau manusia ikan pasti sudah mengenal dua kendaraan tersebut. Brachio Tank Nomor 5 sebenarnya punya desain yang hampir sama dengan tank pada umumnya. Namun, ada keunikan yang membuatnya berbeda. Belum lagi kendaraan ini dipimpin oleh Usop yang jadi penembak dan Chopper selaku komando.

Sementara itu, Kurosai FR-4 adalah sepeda motor berukuran besar yang dikendarai oleh Franky. Kendati begitu, ukuran bukan satu-satunya keunggulan Kurosai FR-4. Sebab, kendaraan ini memiliki sejumlah peralatan tempur yang membuatnya tangguh di medan perang. 

2. Pergerakan Luffy, Zoro, serta Eutass Kid

Seperti yang diprediksi sejumlah penggemar, Luffy, Eutass Kid, dan Zoro yang jadi umpan akan berupaya mengacaukan pertahanan Kaido. Tujuannya adalah memudahkan Luffy buat masuk dan menyerang beberapa pertahanan yang tersisa. Namun, sebuah kekacauan membuat ketiganya bergerak ke arah berbeda.

Luffy awalnya ingin menghentikan Kid untuk mengubah rencana yang tak sesuai. Akan tetapi, Luffy malah mengambil arah berlainan dan bertemu pasukan Kaido yang sedang berpesta. Sementara Zoro yang tadinya mau menjaga Luffy malah salah ambil arah dan akhirnya tersesat.

3. Aksi penculikan Momonosuke oleh Kanjuro

Pada episode-episode sebelumnya, Kanjuro diceritakan sukses kabur menculik Momonosuke, putra Kozuki Oden. Kanjuro membawa Momo ke ruangan bawah tanah untuk memenjarakannya. Anehnya, sebagian besar bawahan Kaido tak mengenali Kanjuro, bahkan menganggapnya sebagai Akazya Nine. Kenyataannya, Kanjuro sudah memihak pada Kaido.

Tanpa menghiraukan hal tersebut, Kanjuro menjatuhkan semua penjaga. Sementara Momo yang terikat tak bisa berbuat banyak selain mengikuti Kanjuro. Namun saat melihat sebilah pisau, Momo tampak mulai merencanakan sesuatu. Kira-kira, apa yang akan Momo lakukan?

4. Penderitaan penduduk Ebisu dan Okobore

Sempat tersesat, Luffy dan Zoro akhirnya sukses masuk ke pesta para Gifter dengan memakai kostum untuk menyamar. Zoro berhasil memperoleh sake enak sambil menyimak para Gifter yang sedang menghina penduduk Ebisu dan Okobore. Mereka mengatakan penduduk miskin di sana tak akan bisa menikmati sake seenak yang disajikan di pesta tersebut.

Luffy yang hendak menyantap daging ternyata mendengar percakapan tersebut. Bersama Zoro, keduanya hendak mengamuk karena marah mendengar penghinaan tadi. 

Akankah para Gifter tadi merasakan kemurkaan Luffy dan Zoro? Kamu bisa simak di episode berikutnya hanya di VIU! Cukup unduh dan instal aplikasinya, lalu ketik One Piece di kolom pencarian dan tontonlah animasi tersebut dengan sub Indo!

Belum ada Komentar untuk "4 Momen Menarik yang Terjadi di Episode 984 One Piece"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel