Punya Suara Menggelegar dan Luar Biasa, Ini 5 Merk Speaker Terbaik di Dunia

 

harga amplifier speaker

Bagi para penggemar musik sebuah sound system atau speaker menjadi barang wajib untuk dimiliki. Hal tersebut membuat banyak produsen speaker berlomba-lomba untuk menghadirkan produk terbaiknya. Saking banyak merknya yang tersebar di pasaran membuat kamu pasti bingung untuk memilih. Supaya kamu enggak kebingungan, yuk simak ulasan merk speaker terbaik dibawah ini!

 

1. Bowers & Wilkins

  

harga amplifier speaker

Perusahaan peralatan audio yang berasal dari Inggris ini masih menempati posisi pertama sebagai merk speaker terbaik tahun 2020/2021. Didirikan pada tahun 1966 oleh John Bowers, Bowers & Wilkins memiliki perusahaan induk berada di Worthing, Inggris. Mereka menawarkan berbagai jenis sound system maupun speaker terbaik untuk kebutuhan para pengguna.

 

Bowers & Wilkins 606 S2 Anniversary Edition dan B&W 805 D3 menjadi salah satu speaker terbaru buatannya yang memiliki kualitas terbaik. Bahkan harga amplifier speaker buatannya pun dibanderol harga jutaan berkat kualitas yang dibawanya.

 

2. Harman Kardon

 

harga amplifier speaker

Para pecinta sound system pasti sudah tidak asing lagi sama merk satu ini. Pasalnya, Harman Kardon masih menempati posisi sebagai runner up merk sound system terbaik. Hadir dengan kualitas suara menggelegar, speaker buatan Harman Kardon menjadi pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia.

 

Didirikan oleh Sidney Harman dan Bernard Kardon, perusahaan Harman Kardon sudah ada sejak tahun 1953. Suara yang mengguncang dan sangat luar biasa menjadi salah satu keunggulannya dibanding merk lain. Tak hanya fokus pada audio rumahan saja, Harman Kardon juga menyediakan peralatan car audio.

 

3. Bose Corporation

 

harga amplifier speaker

Perusahaan yang spesialis memproduksi peralatan audio ini merupakan milik Amerika Serikat. Perusahaan yang berdiri sejak 1964 oleh Dr. Amar G Bose ini sampai sekarang terus berkembang dan berhasil memiliki pegawai hingga 10.500 orang. Pasalnya, Bose Corporation fokus untuk membuat sebuah speaker yang dirancang khusus untuk model home audio.

 

Bose Corporation memiliki speaker terbaik dan canggih milikinya, yakni Sound touch 30 serta Sound Link. Memiliki produk booming bass yang ada di bagian belakang mobil, jadi tak heran kalau Bose Corporation terkenal akan kualitasnya di dunia industri car audio. Meskipun harga yang ditawarkan Bose Corporation terbilang mahal, namun itu semua sebanding dengan kualitasnya.

 

4. JBL Professional

 

harga amplifier speaker

JBL Professional merupakan sebuah merk sound system yang masih satu perusahaan dengan Harman Kardon. Namun, JBL Professional lebih merambah ke dunia series speaker wireless dan bluetooth. Masyarakat Indonesia juga menyukai produk speaker buatan JBL Professional berkat kualitas suara yang dihasilkan.

 

JBL Professional berinovasi untuk menghadirkan sebuah speaker wireless dengan penampilan menarik dan harganya yang terjangkau. Dengan harga speaker aktif bluetooth mulai dari ratusan ribu saja kamu sudah mendapatkan kualitas suara menggelegar.

 

5. Klipsch Audio Technologies

 

harga amplifier speaker

Sama seperti Bose, Klipsch Audio Technologies juga berasal dari Amerika Serikat. Perusahaan sound system yang berdiri sejak 1946 ini memiliki berbagai varian kategori speaker. Mulai dari home audio, car audio, pc audio, dan lainnya. Karena di Indonesia penggemar dari Klipsch Audio Technologies tidak banyak, kamu akan sulit menemukan produknya. Pasalnya, perusahaan Klipsch Audio Technologies tidak membuka distributor khusus di Indonesia. Buat pecinta audio, wajib memperhitungkan merk satu ini.

 

Itu dia 5 merk speaker terbaik yang bisa kamu pilih. Dari masing-masing produk memiliki keunggulannya, jadi tinggal pilih saja sesuai kebutuhan. Menurut kamu merk mana yang memiliki kualitas audio terbaik?

 

Belum ada Komentar untuk "Punya Suara Menggelegar dan Luar Biasa, Ini 5 Merk Speaker Terbaik di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel