Wajib Tonton Drama Shooting Stars! Drama Terbaru Lee Sung Kyung

 

drama korea romantis

Belakangan ini banyak drama korea yang mengusung tema komedi romantis Kembali menarik banyak peminat. Cerita drama yang ringan menjadi pilihan bagi banyak penonton yang ingin santai sambil menikmati drama yang dikemas menarik. Seperti drama comeback Lee Sung Kyung ini yang merupakan drama korea romantis terbaru besutan tvN yang berjudul Shooting Stars. Drama ini bercerita tentang orang-orang yang bekerja dibalik layer industri hiburan yang membuat bintangnya makin terkenal dan membereskan masalah yang dibuat oleh para bintang. Shooting Stars mengisahkan cerita realita orang-orang yang bekerja dibelakang para selebriti dan menumpahkan keringat, air mata hingga darah untuk membuat para selebriti makin bersinar seperti bintang di langit. Lee Sung Kyung yang berperan sebagai Oh Han Byul yang merupakan kepala tim PR sebuah agency artis, dan akan dipasangkan dengan Kim Young Dae sebagai bintang TOP Gong Tae Sung.


Dari drama-drama yang dilahirkan oleh tvN, mereka menerima banyak tanggapan baik dan respon positif dari penonton karena menyajikan cerita komedi romantis dalam berbagai topik. Selain itu peran protagonist Wanita selalu menjadi tren pembicaraan karena memiliki persona yang unik dan menyenangkan. Oh Han Byul sendiri adalah kepala tim PR dari Star Force Entertainment, dia biasa disebut dengan “Ratu Pemikat” dalam industry ini. Oh Han Byul adalah karakter kuat dengan kemampuan berbicara dan kemampuan menghadapi krisis yang luar biasa. Baginya tidak ada waktu untuk urusan pribadi seperti berkencan, karena dia sudah begitu sibuk menangani masalah selebriti.

 

Dari semua kekacauan yang ditimbulkan oleh para selebriti naungan Agencynya, Oh Han Byul yang akan bekerja untuk menyelesaikan semuanya. Oh Han Byul juga memiliki hubungan cinta/benci dengan yang ambigu dengan bintang top yang sedang naik daun, Gong Tae Sung. Karakter Gong Tae Sung sendiri dikenal public sebagai seleberity dengan citra yang baik dan sopan, namun dibalik citra baiknya, Gong Tae Sung sebenarnya adalah orang yang bertempramen buruk dan sangat keras kepala. Hubungan tidak baik antara Oh Han Byul dan Gong Tae Sung lambat laun akan berkembang menjadi hubungan romantic untuk satu sama lain.


Oh Han Byul juga berteman baik dengan Park Ho Young yang dibintangi Kim Yonn Hye, yang merupakan pemimpin tim manajemen Star Force Entertainment. Park Ho Young juga bekerja sama dengan Kang Yoo Sung dibintangi Yoon Jong Hoon, yang merupakn pimpinan tim Manajemen 1. Sedangkan salah satu teman terbaik Oh Han Byul adalah reporter Jo Gi Bbeum yang diperankan oleh Sojin Girl’s Day. Bersama dengan Park Ho Young mereka bertiga merupakan sahabat yang sering mengunjungi bar organic yang dijalankan oleh Yoo Gwi Nong yang diperankan oleh Heo Gyu.

Penasaran dengan kelanjutan kisah Oh Han Byul dan Gong Tae Sung?  Tonton dramanya di VIU yang akan perdana tayang pada 23 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!



Belum ada Komentar untuk "Wajib Tonton Drama Shooting Stars! Drama Terbaru Lee Sung Kyung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel