5 Keunggulan Sarung Guling Microfiber yang Lembut

 

Sarung Guling Microfiber

Sarung guling microfiber bisa jadi alternatif bagi Anda yang mau membeli produk home décor atau room décor multiguna. Inilah manfaat atau keunggulan yang dapat diperoleh apabila membeli produk tersebut.

  1. Mudah Ditata

Beberapa sarung guling biasanya sulit untuk ditata. Namun dengan sarung guling microfiber ini Anda tak perlu kerepotan menatanya. Karena bahan ini tidak mudah kusut dan mudah diatur.

  1. Bisa Dijadikan Kain Lap

Jika sarung guling microfiber telah tidak dipakai, maka jangan langsung membuangnya. Anda dapat menjadikannya sebagai kain lap yang efektif untuk membersihkan barang-barang motor. Karena bahan microfiber bisa menyerap kotoran dengan sangat mudah.

  1. Dapat Didaur Ulang

Bahan microfiber adalah bahan yang ramah lingkungan. Anda dapat mendaur ulang sarung guling microfiber menjadi sebuah kreasi yang unik. Misalnya seperti gantungan kunci, dompet, kain lap, dan lainnya. Tentu lebih membuat cinta lingkungan bukan?

  1. Terbuat dari Polyester dan Polyamide

Seperti pada penjelasan awal bahwa bahan microfiber terbuat dari kombinasi polyester dan polyamide. Poliester adalah salah satu bahan yang terbuat dari senyawa kimia, ethylene glycol, asam tereftalat, dan polyethylene  terephthalate yang berasal dari minyak bumi atau petroleum.

Sedangkan adalah salah satu bahan yang terbuat dari serat sintetis. Kedua bahan tersebut jika dikombinasikan akan membentuk material yang sangat halus, bahkan lebih halus daripada sutra dan beberapa bahan lainnya.

  1. Dapat Lebih Kering dengan Cepat

Sarung guling microfiber bisa kering dengan sangat cepat. Bahkan ⅓ lebih cepat kering dari kain lainnya.  Misalnya kain katun, wol, sutra, dan sebagainya. Hal ini tentu saja dapat memudahkan Anda dalam merawat sarung guling tersebut. Tidak perlu waktu lama, sarung guling telah bersih, kering, dan dapat dipakai lagi.

Tak dapat dipungkiri bahwa keunggulan-keunggulan di atas akan menjadi semakin maksimal dengan perawatan yang berkualitas plus penggunaan secara wajar. Sebaiknya pilih kualitas yang sesuai dengan harga, agar momen tidur Anda lebih nyaman dan juga nyenyak.

Belum ada Komentar untuk "5 Keunggulan Sarung Guling Microfiber yang Lembut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel