Ulasan Limbo Yang Misterius

 

game offline android petualangan

Mencari game bertema teka-teki yang bagus memang susah. Nah, kita ada saran buat kamu yang mencari game bertema teka-teki plus penuh misteri nan mencekam?  Yak, LIMBO jawabannya!

LIMBO adalah game offline android petualangan yang cocok sekali, bila kamu suka misteri.  Game yang terbit pada juli 2010 lalu adalah hasil developer asal Denmark yang bernama Playdead. Walaupun hanya game teka-teki sederhana namun ternyata LIMBO begitu diminati oleh banyak pemain dan bahkan masih asyik dimainkan hingga sekarang. Mengapa begitu? Mari simak ulasan berikut ini.

Playdead selaku developer memang sengaja membuat game ini sesimpel mungkin karena mereka lebih menekankan teka-teki di dalam gamenya, dan buktinya LIMBO sukses besar.

LIMBO bercerita tentang seorang anak lelaki yang tersesat dan mencari kakak perempuannya di tengah hutan belantara. Disaat kamu memainkannya, kamu akan dihadapkan dengan banyak jebakan dan teka-teki yang harus kamu pecahkan.

Terkadang kamu harus kembali lagi ke tempat pertama untuk menyelesaikan teka-teki untuk melaju ke chapter berikutnya. Dan disaat memecahkan teka-teki tersebut, sering juga muncul hewan-hewan buas dan aneh.

Di beberapa chapter, kamu akan bertemu anak-anak lain yang menjadi musuh, kamu harus menghindari jebakan-jebakan yang mereka buat, dan ada pula di salah satu chapter yang mengharuskan kamu untuk membunuh anak-anak lain untuk dapat ke chapter berikutnya.

Tenang, jika kamu mati, kamu akan kembali hidup dan bisa mencoba lagi teka-tekinya karena LIMBO sengaja dibuat agar kamu gagal atau mati sebelum menemukan solusi untuk teka-teki diakhir chapterPlaydead menyebutnya “trial-and-death”.

Kamu juga gak akan menyadari di chapter mana kamu berada, karena kamu akan terus-menerus menyelesaikan teka-teki tanpa ada jeda atau ekstra seperti game lain pada umumnya. Dijamin kamu gak akan bosan dengan gameplaynyaya sepertinya hanya kesal sedikit karena mati terus.

 

Belum ada Komentar untuk "Ulasan Limbo Yang Misterius"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel