7 Model Liontin Terbaru dari The Palace yang Berdesain Simple

 

Model Liontin Terbaru

Liontin merupakan salah satu fashion item populer yang disukai banyak wanita. Karena peminatnya yang tinggi, semakin banyak liontin terbaru yang bermunculan dengan desain-desain trendy dan menarik. Meskipun begitu, model liontin terbaru dengan desain simple juga masih diminati. Kesan simple mampu menonjolkan sisi feminin dan elegan dari seorang wanita. Anda yang berkepribadian praktis sangat cocok menggunakannya.

Tidak mau kalah dengan brand lainnya, The Palace menawarkan liontin-liontin terbaru dengan desain yang simple dan elegan. Berikut ini adalah rekomendasi 7 model yang bisa Anda pilih:

Liontin Rose Gold Bermoela

Rekomendasi liontin pertama untuk Anda pilih adalah liontin dari koleksi Bermoela. Ada dua warna yang ditawarkan, salah satunya adalah rose gold. Liontin rose gold Bermoela memiliki desain simple dengan berlian solitaire berbentuk round cut. Ukuran berliannya 0,040 cara dengan kualitas H-VS. Meskipun menggunakan material rose gold, namun tetap cantik dan tidak berlebihan digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Liontin White Gold Bermoela

Koleksi Bermoela juga menawarkan model liontin white gold untuk Anda yang ingin lebih simple. Model rose gold dan white gold sedikit berbeda meskipun sama-sama menggunakan berlian tunggal atau solitaire. Liontin white gold memiliki tekstur di permukaannya, sedangkan liontin rose gold dibuat polos. Berlian yang digunakan pada model ini juga lebih tinggi yaitu 0,57 carat kualitas H-VS.

Liontin Two Color Modela

Rekomendasi model liontin terbaru selanjutnya adalah model yang terlihat trendy dan modis. Cocok digunakan oleh wanita muda yang ingin tampil sempurna di berbagai kesempatan dengan perhiasan berlian. Kesan modern dari model ini lantaran penggunaan dua warna yaitu white gold dan rose gold. Desainnya seperti dua lingkaran yang menyatu, satunya menggunakan bahan rose gold, sedangkan satu lainnya white gold. Berlian kecil ukuran 0,018 carat kualitas H-VS menyempurnakan liontin ini.

Liontin Hexagon Modela

Koleksi Modela juga menawarkan model liontin lainnya yang bisa Anda pertimbangkan. Modelnya sendiri cukup berbeda dengan liontin two tone di atas. Bukan lingkaran, liontin ini menggunakan desain hexagon atau segi enam. Di bagian bawah ada berlian round cut yang mempercantik tampilannya.

Liontin Lovela

Liontin berlian Lovela adalah model liontin yang cocok digunakan untuk menyatakan perasaan. Anda bisa menjadikan liontin ini sebagai hadiah untuk ibu, sahabat, ataupun pasangan. Bahkan juga bisa untuk menyatakan cinta pada diri sendiri atau self love. Liontin Lovela memiliki aksen “Love” sebagai desain utamanya. Berliannya ada empat sebesar 0,006 carat dengan kualitas F-VS.

Liontin Inisial

Sama seperti liontin solitaire, model liontin inisial juga termasuk model liontin yang klasik. Namun banyak keuntungan menggunakannya, salah satunya menunjukkan identitas dari. Liontin inisial yang ditawarkan brand ini bertahtakan berlian indah. Anda bisa langsung pesan sesuai inisial yang diinginkan karena tersedia huruf A sampai dengan Z.

Liontin Kasmaran

Liontin Kasmaran merupakan model liontin paling baru yang ditawarkan untuk Anda. Model ini merupakan hasil kolaborasi dengan Anne Avantie yang dikenal sebagai desainer handal. Konsepnya sedikit klasik dan vintage karena terinspirasi dari motif bulat lonjong pada Kawung. Sentuhan modern yang diterapkan Anne Avantie membuat kalung ini tetap terasa modern.

Itulah deretan model liontin terbaru yang ditawarkan oleh The Palace untuk Anda. Selain liontin simple di atas, masih banyak liontin dan kalung lain yang bisa disesuaikan kebutuhan serta selera Anda. Lihat koleksi lebih lengkapnya dengan mengunjungi website www.thepalacejeweler.com. Sedangkan pembelian bisa dilakukan secara online di marketplace atau offline di gerai resmi.

Belum ada Komentar untuk "7 Model Liontin Terbaru dari The Palace yang Berdesain Simple"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel