Cara Main Mobile Legend Para Streamer ML

 

Cara Main Mobile Legend

Zaman sekarang banyak orang sudah mengenal game Mobile Legends atau bahkan memainkannya. Mobile Legends kini telah menjadi salah satu game mobile bergenre moba yang paling banyak dimainkan di Indonesia dan Asia Tenggara. Tidak hanya pemain biasa, dan pro player. Para streamer yang memainkan Mobile Legends kini tengah menjamur di segala platform layanan live stream. Mereka memperlihatkan cara main Mobile Legend dengan pembawaan dan gameplay yang berbeda antara satu dengan lainnya yang menjadi daya tarik tersendiri. Ini dia beberapa streamer Mobile Legends Indonesia.

 

Eko “Oura” Julianto

 

Setelah pensiun dari skena kompetitif, mantan roster EVOS Esports ini pilih karier jadi streamer di NIMO TV. Pilihannya tepat, soalnya tidak butuh usaha keras bagi Oura mengumpulkan subscriber-nya. Saat ini pemilik nama asli Eko Julianto tersebut punya 1,761,554 pengikut setia. Tidak hanya itu, akhirnya Oura dinobatkan sebagai Top Streamer 2021 di acara Nimo TV Gala 2021.

 

Jess No Limit

 

Pembawaannya yang asik dan energik pasti bikin kamu betah menontonnya. Jess No Limit termasuk streamer bahkan YouTubers yang sukses, ia cuma membutuhkan waktu tiga tahun untuk mendapatkan 20 juta subscribers. Selain itu, Jess No Limit adalah mantan pro player dari tim EVOS esports. Kamu tidak perlu meragukan lagi skill bermain yang dimiliki oleh Jess No Limit, deh. Selain mendapatkan hiburan, kamu juga bisa belajar banyak dari dia.

 

Luminaire

 

Mantan Pro Player EVOS Legends yang telah menyabet gelar juara bergengsi MPL Season 4 dan M1 kini tengah fokus menjadi seorang streamer. Luminaire beberapa kali mengunggah mengenai tutorial bermain hero tertentu dengan baik dan benar. Luminaire lebih sering bermain support dan tank. Yang paling bisa diambil pelajaran ketika menontonnya adalah mengenai komunikasi yang begitu mantap dan rapi. Luminaire kerap memberi informasi keberadaan musuh, skill dan spell yang telah digunakan musuh, hingga menghafal segala skill dan spell musuh yang akan respawn.

Belum ada Komentar untuk "Cara Main Mobile Legend Para Streamer ML"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel