Galaxy A13: HP 2 Juta Baterai Besar dan Awet

 

HP 2 Juta Baterai Besar

Selain spesifikasi pada bagian dapur pacu HP, baterai juga menjadi salah satu kebutuhan penting yang tidak luput dari penilaian konsumen. Contohnya seperti pada HP 2 juta baterai besar dari Samsung Galaxy A13. HP terjangkau dengan kapasitas baterai yang siap membantu Anda untuk tetap online dan aktif sepanjang hari.

Selain punya baterai berdaya besar, produk HP besutan dari pabrikan asal Korea Selatan ini juga memiliki sejumlah keunggulan yang lainnya. Ingin tahu apa saja kelebihan lain yang dimilikinya? Yuk, simak penjelasannya hingga selesai.

Processor Cepat dan Ruang Penyimpanan Banyak

Selain ditunjang dengan baterai yang bisa bertahan seharian, HP dari Samsung ini pun memiliki kemampuan kecepatan dalam memproses data. Pemrosesan aplikasi maupun data sudah didukung oleh Exynos 850 dan varian RAM mulai dari 4 GB/6 GB dan RAM Plus 6 GB.

Penyimpanan data juga sudah didukung oleh memori internal 64 GB dan juga 128 GB. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan ruang penyimpanan yang diinginkan. Bahkan Anda juga bisa menambahnya hingga 1 TB dengan menggunakan microSD.

Kapasitas Baterai Bertahan Hingga 2 Hari!

Pertama-tama, sesuai dengan temanya, kami akan coba memaparkan review keunggulan kapasitas baterai dari HP yang satu ini. Samsung mengklaim kalau HP keluarannya ini bisa bertahan lama dan bahkan hingga 2 hari.

Kapasitas baterainya yaitu 5.000 mAh. Cocok untuk mendukung kesibukan Anda sepanjang hari. Nilai kapasitas baterainya bahkan sudah teruji di dalam laboratorium pihak ketiga.

Kualitas Fotografi dengan Quad Camera

Saat ini, dapur pacu dan baterai tidak hanya menjadi penilaian utama. Beberapa kalangan, khususnya kaum perempuan cenderung memperhatikan kualitas kamera smartphone pada saat berencana untuk membelinya.

Kamera merupakan salah satu fitur yang saat ini paling disukai. Tidak hanya sekedar untuk foto saja, di sisi lain kamera juga berfungsi untuk video hingga live streaming yang merupakan fitur yang paling populer saat ini.

A13 merupakan varian Samsung Galaxy yang sudah didukung dengan quad camera. Anda bisa mengabadikan momen berkesan dengan kualitas kamera 50 MP dengan detail yang jernih, serta perluas sudut pandang dengan Ultra Wide Camera. Selain itu juga sudah menyediakan fitur macro camera.

Adapun spesifikasi dari kamera A13 ini yaitu:

      Sensor F1.8 50 MP (main camera)

      F2. 2.2 5 MP Ultra Wide Camera

      F2/4 2 MP Depth Camera

      F2.4 2 MP Macro Camera

Total semua 4 buah kamera yang terletak di bagian belakang HP yang siap merekam momen kebahagiaan Anda.

Display A13 Besar dan Jernih

Smartphone besutan dari Samsung ini juga sudah memiliki tipe display yang lebih besar. Sangat nyaman sekali untuk digunakan sebagai smartphone bagi yang suka streaming hingga bermain game.

Produk smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi FHD+ yang membuat layarnya terlihat tajam, jernih dan jelas ketika digunakan untuk menonton maupun untuk bermain game. Sedangkan ukurannya sendiri yaitu 6,6 inci dengan infinity- V display.

Desain Minimalis dan Stylish

Desain dari smartphone yang satu ini juga terlihat minimalis namun stylish. Memadukan warna klasik dengan lengkungan yang berkelas. Selain itu juga memiliki navigasi pada layar yang begitu menawan.

Ketersediaan warna pun cukup lengkap mulai dari black, blue hingga orange. Modelnya pun ramping dan nyaman ketika dibawa kemana-mana.

Itulah review seputar HP 2 juta baterai besar, yaitu Samsung Galaxy A13. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

 

 

Belum ada Komentar untuk "Galaxy A13: HP 2 Juta Baterai Besar dan Awet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel