Jenis Kalung Emas Kekinian yang Sedang Populer

 

Kalung Emas

Kalung merupakan salah satu jenis perhiasan yang paling disukai oleh perempuan. Perhiasan yang satu ini memiliki banyak sekali kelebihan, salah satunya yaitu bisa digunakan di berbagai acara. Saat ini bahkan ada banyak sekali kalung emas yang ada di pasaran sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan selera.

Namun, banyaknya model terkadang membuat kita bingung dalam menentukannya. Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda beberapa jenis kalung kekinian yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan karena kalung yang akan kami informasikan di sini merupakan kalung yang sedang hits dan populer.

1.       Desain Kalung Inisial

Pada dasarnya, kalung emas inisial merupakan salah satu desain yang sudah ada sejak lama. Bentuknya minimalis namun tetap elegan jika Anda memilih model yang terbuat dari material emas dan berlian asli.

Model kalung inisial cocok untuk setiap orang dari berbagai kalangan. Model kalung ini cocok sekali untuk remaja maupun orang dewasa yang suka dengan model inisial.

2.       Desain Logo Brand

Logo brand bisa menjadi salah satu hal yang menunjukkan betapa bagus dan berkualitasnya kalung yang Anda gunakan. Namun Anda harus memilih brand yang sudah memiliki nama besar sehingga ketika orang melihatnya, mereka sudah tahu bahwa kalung yang Anda gunakan tersebut sangat istimewa.

Logo brand umumnya berbeda-beda. Ada yang bentuk desain yang unik, nama, dan masih banyak lainnya.

3.       Kalung Model Casual

Model yang berikut ini sangat cocok dan juga ideal bagi Anda yang suka dengan model bergaya casual. Anda bisa memadukan perhiasan ini dengan busana casual seperti t-shirt dan juga celana jeans. Dengan begitu, Anda akan terlihat lebih menarik dan percaya diri dengan menggunakan perhiasan berlian elegan.

Kalung model yang satu ini juga sangat cocok sekali untuk Anda yang suka dengan perhiasan yang bisa Anda gunakan untuk daily wear.

4.       Kalung Emas Simple

Model minimalis merupakan salah satu jenis cincin yang sangat disukai mengingat modelnya sendiri terlihat simpel sehingga sangat easy going dan juga mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai busana apapun. Model simpel ini sama seperti casual, namun bisa digunakan untuk acara-cara yang bersifat informal maupun formal.

Meskipun terlihat simpel, namun bentuknya sendiri terlihat elegan dan juga menawan sehingga modelnya bisa dipadukan dengan berbagai busana yang biasa Anda gunakan sehari-hari maupun dengan berbagai busana yang biasa Anda gunakan ke acara-acara tertentu seperti formal.

Rekomendasi Kalung dari Brand Ternama

Bagi Anda yang sedang mencari model kalung yang terlihat menawan, Anda bisa memilih model kalung emas model terbaru dari Mondial. Brand perhiasan ini punya banyak pilihan koleksi perhiasan menarik, salah satunya yaitu Gala Collection yang menyediakan perhiasan model kalung berkualitas jempolan.

Pendant dari Gala Collection ini merupakan perhiasan yang menawan yang dihiasi oleh berlian model round cut diamond, pear shape, baguette shape sebanyak 45 butir. Jumlah berlian yang cukup banyak bukan?

Model kalung ini hanya bisa Anda temukan di Mondial. Koleksi yang satu ini juga merupakan salah satu perhiasan eksklusif yang bentuk atau modelnya tidak pasaran sehingga bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda pada saat menggunakannya.

Demikian informasi seputar beberapa model kalung emas yang bisa Anda gunakan untuk berbagai acara. Kini Anda bisa mendapatkan perhiasan model terbaru dan juga berkualitas hanya di Mondial.

1 Komentar untuk "Jenis Kalung Emas Kekinian yang Sedang Populer"

  1. Microgaming – One of the world’s largest suppliers of on-line playing software and video games, Microgaming have created over 500 on-line actual money and free slots, and release new slots each month. Penny slots permit you to play a slot machine for as little as a penny per payline. Most penny slots offer adjustable coin values, enabling you to pick out} the stakes that suit your finances. Many have a number of} paylines, so generally, it 우리카지노 costs more than 1p per spin to play with all bet lines lively.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel